The Paris Navigating Gym Pusat Kebugaran Terapung

Written By Grace Brenda Renata on Monday, May 29, 2017 | 1:57 PM


Gym atau yang biasa kita kenal dengan nama pusat kebugaran yang satu ini sudah tidak ada duanya, karena lokasinya tersebut berada di atas sebuah perahu yang berlayar di Sungai Seine, Paris, Prancis. Gym ini sangat unik karena dijalankan dengan listrik yang berasal dari tenaga para penggunan gym.

Perahu tersebut diberi nama The Paris Navigating Gym, ini adalah ide dari Carlo Ratti Associati. Perahu ini mempunyai panjang 20 meter dan bisa menampung hingga 45 orang. Desain dari Italia tersebut mempunyai maksut untuk menginspirasi masyarakan agar lebih rajin berolahraga.


Paris Navigating Gym bekerja dengan mengubah energi yang dihasilaknd ari tarikan pedal alat alat olahraga menjadi tenaga listrik. Tetapi jika para pneum,pang tidak cukup maka perahu tersebut akan menggunakan cadangan energi dari cahaya matahari yang diserap oleh sel sel fotovoltaik yang ada di atapnya.


Perahu ini sangat menarik apalagi cara kerja perahu tersebut dan energi yang dihasilkan pada saat latihan gym. perahu ini masih dalam tahap pengembangan, tetapi para desainer akan memperkirakan bahwa perahu tersebut bisa selesai dalam 18 bulan.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif