Pria Inggris ini koleksi 409 cangkir Starbucks dari seluruh dunia

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, May 30, 2017 | 12:19 PM


Kebanyakan orang menyenangi racikan kopi Stabucks. Tetapi pria yang berasal dari Thorpe Bay, Essex, Inggris ini justru terbalik, ia sangat menyukai cangkir dari kedai kopi Starbucks.

Seperti yang dilansir oleh media setempat, Andrew Ward sudah menghabiskan waktunya kosongnya unutk mengumpulkan cangkit dari kedai kopi Starbucks di seluruh dunia. Sampai saat ini Andrew sudah mengumpulkan 409 cangkir dan masih berniat unutk menambah koleksi cangkirnya tersebut.


Andrew mendapakan koleksi cangkir pertamanya pada saat sedang melakukan perjalanan ke New York pada tahun 2009 dan kemudian ia mulai mengkoleksi cangkir Starbucks sejak tahun 2010. Pada saat itulah ia melakukan perjalanan keliling dunia bersama sama dengan sang istri yang bernama Jackie. Andrew menjadikan cangkir Starbucks adalah suvenir dari perjalanan yang mereka lakukan. Sejak saat itulah pria yang mepunyai profesi sebagai lifestyle coach termasuk sebagai orang yang kesulitan membawa pulang cangkir Starbucks setiap berpergian ke luar negeri.


Sekarang koleksi acngkirnya tersebut sudah menyesakkan ruangan sehingga membuat sang istri marah dengan hobi Andrew tersebut. Jackie akan mengancam untuk membuang cangkir tesebtut apabila cangkir Andrew sudah mencapai langit langit ruangan.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif