Meski LDR, Pasutri Ini Punya Cara Kreatif Bikin Foto Bersama

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, May 28, 2017 | 1:33 PM


Bagi banyak orang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship memang bukan suatu hal yang sangat mudah. Karena seseorang yang kita sayangi atau cintai harus meninggalkan kita dalam waktu yang sangat lama.

Hubungan jarak jauh memang sudah menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi oleh beberapa orang. Karena menjalani hubungan LDR bukanlah sebuah perkara mudah karena seringnya mengalami masalah karena kurangnya waktu bertemu dan kimunikasi. Tetapi hal tersebut bukanlah masalah bagi pasangan dari Florida, Amerika Serikat.

Pasangan Brandon Philips dan Veronica yang dipisahkan dalam negara yang berbeda mendapatkan kesempatan untuk bersatu kembali melalui fotografi.

Brandon yang harus bekerja sebagai angkatan udara harus rela melewatkan momen indah kehamilan istrinya dan tidka bisamelihat proses kelahiran bayi merek.


Verinica yang sedang hamil besar memutuskan unutk melakukan sesi pemotretan dengan Jennifer MMahon, seorang fotografer di Miami, Florida mempunyai ide yang sangat jenius bagaimana suaminya bisa menjadi bagian dari fotokehamilan yang menyentuh hati banyak orang.

Veronica mengatakan bahwa ia sering melihat bankya foto yang diedit dengan Photoshop dan saya mempunyia saudara laki laki yang bisa mengedit foto dengan sangat sempurna. Setelah melakukan pemotretan selama berhari hari dan memakan waktu beberapa jam untuk mengedit foto. Saya berpikir untuk menceritakan kisah terbaik saya yang bisa membangkitkan emosi kepada semua orang yang melihatnya.

Pada awalnya Brandon merasa kecewa karena tidak bisa ikut dalam sesi pemotretan dan tidak bisa mengikuti perkembangan bati didalam kandungan Veronica dan terlebih lagi ia tidak bisa menemani istrinya pada saar persalinan.

Brandong mengatakan bahwa memang sangat umum jika suami bekerja sebagai militer untuk melewatkan momen terindah kehamilan istri atau anak mereka. Ini sangat menghancurkan hati pada saat istriku memebritahukan ceritanya dan saya tidak bisa membayangkannya tetapi saya berpikir hal itu baisa karena saya bertanggung jawab unutk melayani negara.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif