Siswa SMA di Prancis bugil bareng buat foto buku tahunan

Written By Grace Brenda Renata on Friday, May 26, 2017 | 12:34 PM


Pada masa akhir sekolah para pelajar biasa selalu mengadakan foto bersama untuk buku tahunan tetapi ada sebuah sekolah di Prancis membuat foto buku tahunan yang berbeda dari sekolah sekolah lainnya. Mereka semua berfoto tanpa busana bersama sama dengan guru mereka.

Menurut surat kabar setempat bahwa para siswa kelas SDT2A di SMA Lycee Federic Mistral di Avignon mengaktakan bahwa mereka ingin melakukan suatu yang berbeda di yang lainnya dan unik pada akhir masa sekolah.

Remaja yang baru berusia 17 - 18 thaun ini melepas semua pakaian mereak hanya untuk membuat foto yang berbeda dari sekolah sekolah lainnya. Namun bukan hanya siswa atau siswi saja tetapi para guru juga ikut melepaskan pakaian mereka dan bergabung.

Namun kalian jangan senang dahulu karena mereka tidak bugil tanpa sehelai benang pun namun mereka menutupi alat vital mereka dengan kertas karton hitam.

Foto buku tahunan tersebut diberikan nama '50 Shades of SDT2A' dan tidak perlu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyebar luaskan foto buku tahunan ini.

Para netizen banyak yang mengatakan bahwa foto tersebut menunjukan kebebasan dalam berekspresi tetapi tidak sedikit juga yang terkejut dengan foto buku tahunan tersebut.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif