Menerawang Jodoh Lewat Secangkir Kopi di Espresso Yourself

Written By Grace Brenda Renata on Saturday, May 27, 2017 | 12:04 PM


Mencari jodoh hanya lewat secangkir kopi? Bukan seperti yang klaina bayangkan kok, tetapi kamu memang bisa bertemu denganjodoh pasangan ideal kalian hanya melalui kopi di sebuah cafe. Kalian bisa menemukan wajah pasangan kalian melalui latte art diatas secangkir kopi yang disajikan oleh sebuah cafe.

Espresso Yourself adalah pop-up cafe yang akan dibuka di London, Inggris sejak tanggal 19 January sampai 20 January 2017. Cafe ini merupakan ide dari sebuah situs kencan online yang terkenal di Inggris. Cafe tersebut buka dari jam 11 pagi sampai jam 5 sore.


Ide yang ditawarkan sangat unik karena bisa mempertemukan pelanggan dengan calon pasangan potensial hanya lewat secangkir kopi. Match akan memilih seorang pria atau wanita yang sesuai dengan kriteria iadaman para pelanggan dan kemudian mencetak fotonya diatas salah satu dari delapan racikan menu kopi yang disediakan di cafe tersebut.


Kamu bisa memesan secangkir cappucino atau femmericano di cafe tersebut. Selanjutnya wajah kekasih idaman kalian akan dicetak diatas busa latte dengan printer tiga dimensi. Pada cangkir tersebut disertakan link profil yang bisa dijelajahi jika kalian tertartik dengan jodoh pilihan Match untuk kalian.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif