Ini goth latte, racikan kopi paling kekinian di tahun 2017

Written By Grace Brenda Renata on Thursday, May 25, 2017 | 11:48 AM


Latte yang berwarna hitam kelabu, bukannya seharusnya berwarna kecoklatan ? Tetapi menang benar benar ada loh, latte ini bernama goth latte dan ini menjadi minuman paling populer atau kekinian ditahun 2017. Warnanya yang hitam kelabu ini menampilkan warna latte yang unik dari latte art.

Goth latte terbuat dari activated charcoal atau arang aktif dan tidak diberitahukan bagaimana rasa kopi tersebut dan yang pasti bahan satu ini memang sedang disenangi dan digandrungi oleh masyarakat sekitar.





Arang aktif ini dianggap bermanfaat untuk menyerap racun yang terjebak didalam pori pori dan membantu untuk membersihkan tubuh dari zat zat yang sudah tidak diinginkan. Arang aktif selain untuk pengobatan, bahan ini juga bisa dibgunakan sebagai perawatan kecantikan.

Saat ini goth latte baru saja tersedia di kafe kafe Inggris dan Australia saja tetapi bukan tidak mungkin jika minuman ini bisa menarik seluruh kedai kopi yang ada di seluruh dunia karena minuman ini mempunyai penampilan yang unik dan mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk tubuh.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif