Padamkan 37 Korek Api dengan Lidah, Pria AS Catat Rekor Baru

Written By Grace Brenda Renata on Monday, May 15, 2017 | 4:37 AM


Pria yang bernama Ahrita Furmanini berasal dari New York, Amerika Serikat. Ia kembali mecetak rekor Guinness World Record. Pria yang berumur 61 tahun ini berhasil dengan memadamkan 37 korek api dengan menggunakan lidahnya.

Sebelumnya Furman sudah memegang lebih dari 200 rekor dunia, merekam aksinya dengan mempositnya ke media sosial. 

Dalam videonya yang berjudul Most Matchsticks with the tongue in one minute ini terlihat kepandaian Furman memadamkan nyala api hanya dalam sekejap mata.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 50 detik yang ia rekam pada aat di Jamaika tersebut sudah berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang hanya berhasil memadamkan 30 korek api dalam satu menit.

Peraturan yang dikeluarkan Guinness World Record tidak boleh memadamkan korek api dengan cara di tiup tetapi Furman berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dengan baik.

Seperti yang sudah dikabarkan media setempat bahwa rekor Furman yang sudah berhasil sangat beragam diantarnya berjalan sejauh 80,95 mil dengan menggunakan botol susu diatas kepala, memotong 27 apel di udara dengan menggunakan samjrai hanya daklam waktu 60 detik, menekuk lutut di atas papan keseimbangan, lomba balap karung dengan seekor lembu di Mongolia, menangkap lemparan anggur dengan mengggunakan mulut hanya dalam satu menit di Kuala Lumpurdan lain lainya.

Furman sudah meulai memcahkan rekor pada tahun 1979, ia memegang ratusan rekor versi Guinness.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif