Home » , , , , , , , , » Miliki Insomnia Akut? Selimut Ini Berikan Manfaat Lebih Seperti Dipeluk Ketika Tidur

Miliki Insomnia Akut? Selimut Ini Berikan Manfaat Lebih Seperti Dipeluk Ketika Tidur

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, May 14, 2017 | 2:45 AM


Selimut seberat 25 pound atau setara dengan 11 kilogram bisa dipercaya mengurangi kegelisahan dan stress. Sejauh ini selimut super berat ini berhasil mengumpulkan USD 1,6 juta atau sekitar Rp 21 miliar. Kickstar merupakan platform terbesar di dnia untuk proyek proyek kreatif.

Selimut ini bernama The Gravity Blanket ini sama seperti selimut lainnya yang ada dipasaran dan begitu pun juga fungsinya namun bedanya selimut ini mempunyai berat 11 kilogram sehingga selimut ini sangat berat.

Selimut ini sengaja di buat untuk mendistribusikan tekanan ke seluruh bagian tubuh agar dapat mengurangi rasa gelisah dan stress dan juga bisa memberikan ketenangan pada saat tidur.

Ide dibuatnya The Gravity Blanket ini sangat sederhana, gunakan selimut biasa dan biarkan beratny tersebut agar penciptanya merasa seperti dipeluk sepanjang malam.

Kickstarter ini sudah menerima pesanan sebanyak 77 sejak kemunculan selimut ini. Sebenarnya ini bukan produk baru tetapi ini sudah dipakai oleh beberapa ahli terapi selama bertahuhnn tahun untuk mengurangi stress dan rasa gelisah mereka namun yang paling penting untuk anak anak yang menunjukan kelainan seperti autisme.

Para pengguna selimut tebal dan tidak menggunakan selimut tebak akan terlihat perbedaannya dari tingkat gelisah dan stressnya.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif