Home » , , , , , , , , , , , » Kota Ini Bayar Rp 29 Juta pada Siapapun yang Mau Jadi Penduduk di Sana, Kamu Berminat?

Kota Ini Bayar Rp 29 Juta pada Siapapun yang Mau Jadi Penduduk di Sana, Kamu Berminat?

Written By Grace Brenda Renata on Saturday, May 13, 2017 | 4:19 AM


Sebuah kota kecil di Provinsi Savona, Italia mengeluarkan peraturan yang sangat unik agar bisa menarik minat masyarakat untuk menjadi penduduk daerah tersebut, nama kota tersebut adalah Bormida.

Pemerintah Kota Bormida menawarkan uang sebesar USD 2.186 atau sekitar Rp 29 juta bagi siapa saja yang mau pindah menjadi penduduk Bormida. Walikota yang bernama Daniele Gallianol menyampaikan peraturan ini.

Hal ini dilakukan agar kota tersebut em,punyai banyak penduduk, namun sampai saat ini kota ini hanya dihuni sebanyak 394 orang. Selain di iming imingi uang tunai, kalian bisa mendapatkan sewa rumah yang sangat murah dengan harga 50 euro atau sekitar Rp 727 ribu per bulan.

Atau bagi mereka yang mau mempunyai rumah yang lebih besar, pemerintah setempat akan meyediakan rumah dengan biaya sewa seharga 120 euro atau sekitar Rp 1.7 juta. Saat pertama kali peraturan ini diumumkan media sosial Facebook, banyak mendapatkan tanggapan positif.

Sampai saat ini, Kota Bormida kebanjiran lamaran penduduk baru dari berbagai belahan dunia termasuk dari AS, Inggris, Hungaria bahkan Indonesia. Beberapa dari mereka yang tertarik pindah ke kota kecil tersebut, mereka mendapatkan fasilitas wifi agar bisa bekerja.

Sangat banyak orang tertarik dengan tawaran tersebut karena murni ingin menjalani hidup lebih sederhana. Meski begitu, walikota setmepat tidak langsung menyetujui para pelamar tersebut, karena mereka semua harus mendapatkan persetujuan dari dewan kota terlebih dahulu.

Sebenarnya kota tersebut mempunyaipenduduk lebih dari seribu orang, namun karena perang dunia kedua berakhir banyak yang melakukan urbanisasi masal sehinnga membuat kota kota kecil dan desa kehilangan penduduknya.

Meski kota ini sepi, kota ini bisa disebut dengan kota yang mempunyai fasilitas lumayan karena tedapat jalan raya yang cukup ramai, empat restoran, perpustakaan, apotek, kantor pos, minimarket serta penginapan.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif