Renovasi Rumah, Pria Ini Malah Temukan 'Harta Karun'

Written By Grace Brenda Renata on Saturday, April 29, 2017 | 1:41 AM


Tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh seorang pria yang berusia 35 tahun bahwa keputusannya untuk merenovasi rumah mereka akan membawanya pada sebuah penemuan paling berharga dalam sejarah.

Laki laki yang tidak diketahui namanya tersebut itu pada saat sedang memeprbaiki tempat tinggalnya sendiri dalam beberapa bulan terakhir, pada saat tengah tengah renovasi tersebut para pekerja sedang meruntuhkan dinding yang berada pada ruangan bawah tanan mereka dan mereka menemukan sebuah harta karun yang sangat berharga tersebut.

Seperti yang diceritakan bahwa pria bersama keluarganya tersebut membeli rumah tersebut pada beberapa tahun yang lalu, rumah nii sudah dibagnun pada tahun 1940 sehingga membuat aku harus merenovasi rumah ini karena sudah tua. Pria ini harus merombak lantai pertama dan kedua serrta memperbaharui ruangan bawah tanah.

Pada saat pria ini membongkar dinding ruangan bawah tanah tersebut, ia menemukan koper berwarna hijau yang sudah sangat tua. Lalu sang pemilik rumah itu kemudian memperlihatkan penemuannya tersebut kepada istrinya.

Kemudian koper tersebut dibuka dengan menggunakan mainan anak anak mereka, dan didalamnya tersbue terdapat tulisan dan lukisan kuno. Jika dilihat penemuan itu terlihat seperti swastika.


Setelah koper tersebut dibongkar, ia menemukan kertas lilin, koran kliping,  serta 3 ikat uang yang terdiri dari pecahan US$ 20, US$ 50 dan US$ 100. Total dari ketiga ikat uang itu US$ 23.000. Tanggal dikoran tersebut menunjukan 25 Maret 1951, kemungkinan ini hari yang sama dengan waktu dikuburnya koper tersebut.

Uang US$ termasuk sangat langka daripada yang lainnya, buku catatan cokelat, sertifikat emas dan catatan bintang ini bahkan sudah tidak beredar lagi di masa ini. Uang kertas yang ditemukan tersebut merupakan alat tukar dimasa 1928-1934. Sampai sekarang tidak ada yang mengetahui drmn uang itu berasal.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif