Salon Rambut di Jerman Tawarkan Pijat Leher Oleh 'terapis' Ular

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, April 30, 2017 | 12:28 AM



Haar Mode Team, sebuah salon rambut di daerah Dresden, Jerman menawarkan layanan pijat khusus untuk para pelanggan mereka. Namun uniknya pemijatan khusus tersebut bukan dilakukan oleh terapis profesional namun dilakukan oleh seekor ular.


Menurut laporan Ruptly TV bahwa layanan ini merupakan gagasan Falk Dohler yaitu sang pemilik salon. Dohler menggunakan jasa Monty sang ular piton tersebut sabagai terapis. Yang perlu dilakukan sang ular tersebut hanyalah melingkar di leher pelanggan dan kemudian bernapas seperti biasa saja karena denyutan tubuhnya mempunyai fungsi sebagai pijatan tangan.


Pemijatan ini sangat beguna untuk membuat pelanggan lebih rileks atau santai sebelum rmabut pelanggan dipotong atau dirawat. Para pelanggan tidak perlu takut Monty akan membelit leher karena ular tersebut sangat tidak berbahaya dan Monty adalah ular yang sangat jinak.

Nadine Knect adalah salah satu pelanggan yang mencoba layanan pijat dan ia menyatakan kalau terapi pijat dengan ular itu sangat menyenangkan tetapi pada awalnya ia sedikit takut karena ular itu dingin tapi ternyata hangat dan terasa menyenangkan apabila dia berdenyut sambil memijat leher.

Untuk mendapatkan jasa pijat Monty ini pelanggan Haar Mode Team ini harus mengeluarkan uang sebesar Rp 500.000 dan harus membuat janji terlebih dahulu seminggu sebelumnya karena Monty hanya bekerja dua kali seminggu saja.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif