20 Tahun Tak Pernah Juara, Klub Sepak Bola Ini Panggil Dukun

Written By Grace Brenda Renata on Friday, April 28, 2017 | 1:48 AM


Pendukung club sepak bola Cruz Azul di Meksiko sudah sangat kesal dan muak karena teamnya tersebut tidak pernah menjadi juara di liga selama 20 tahun. Mereka juga tidak masuk ke kompetisi liga elit Liguilla selama tiga tahun. Mereka yakin bahwa kegagalan yang mereka alami ini akibat dari kesialan yang harus diterima oleh tim ini.

Sebuah tabloit setempat mengatakan bahwa untuk menghilangkan segala hal pembawa sial, para pendukung tim Cruz Azul harus memanggil seorang dukun perempuan yang biasa disebut dengan nama Zulema.


Lalu beberapa hari kemudian Zulema datang ke stadion klub Cruz Azul di Kota Tula de Allende Negara Bagian Hidalgo, untuk mempraktekan upacara pengusir kesialan dengan mengadakan sejumlah sesajian.

Zulema paranormal yang berambur pirang tersebut membawa kepala sapi, kepala babi, tanaman, lilin hitam dan putih unutk mengusir segala hal hal yang membawa sial. Zulema sudah sangat dikenal oleh warga Meksiko sebagai dukun ahli dan sudah berpengalaman.


Pihak Zulema tidak meminta bayaran tetapi ia hanya ingin mengatakan bahwa ilmu gaib itu ada, dulu ditempat ini pada tahun 1997 seseorang membaca mantera guna guna pembawa sial dan sekarang saya kesini untuk membersihkan dan mengusir guna guna itu agar tim tersebut bisa menang pada setiap pertandingan.

Zulema juga mengatakan bahwa jika pertandingan meraka menang maka dia akan mempraktikan untuk ritual membersihkan para pemain dari kesialan yang selalu mereka rasakan.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif