Perabot Makan Ini Dibuat dari Abu Jenazah

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, April 26, 2017 | 4:00 PM


Sebagian masyarakat dunia menguburkan jenazah orang orang yang mereka cintai tetapi ada juga yang melakukan kremasi. Bagi mereka yang melakukan kremasi, pihak keluarga pasti akan menebarkan abu jenazah orang yang mereka sayangi di laut, tanah dan udara.

Ada seorang seniman yang berasal dari Amerika Serikat yang membuat cara baru agar para keluarga yang ditinggalkan bisa mengenang kembali kerabat yang sudah meninggal. Seniman tersebut membuat cangkir, piring, botol dan mug namun semuanya itu terbuat dari abu jenazah.

Justin Crowe adalah orang yang mendirikan perusahan Chronicle Cremation Design dan membiat produk produk unik tersebut karna bersifat interaktif dan membuat orang menggabungkan kenangan ke dalam kehidupan sehari hari.

Justin Crowe mengatakan bahwa penggunaan mug dan buatannya sangat berbeda dari pada mug biasa. Buatan seniman tersebut terlah menjadi sanagta populer. Industri tersebut mengalami peningkatan penjualan sekitar 25% dalam 10 tahun terakhir dan sekarang di Amerika Serikat rata rata 42 persenikematian yang di kremasi.

Industri pemakaman sedang sangat terkenal dan naik daun karen mereka mendapatkan keuntungan dari penjualan peti mati, pembuatan peti mati, proses pemakaman, pengawetan dan layanan sejenisnya. Justin pertama kali menggunakan abu jenazah sebagai proyek seninya tersebut dan dinamainya Nourish. Pada saat itu ia membuat barang pecah belah untuk makand engan menggunakn abu jenazah.

Motto dari perusahaan tersebut adalah "Hiasi rumah dengan kenangan dari orang orang yang dicintai" Perusahan tersebut juga mempunyai website yang bertuliskan "Kami membantu menghadirkan kenangan orang orang yang kalian cintai ke dalam kehidupan sehari hari. Layanan unik kami mengubah abis orang orang tercinta menjadi rancangan indah untuk rumah anda"


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif