Sepasang Kekasih di Hong Kong Berkelahi Gara-Gara Tagihan Restoran

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, April 25, 2017 | 3:31 PM


Sepasang kekasih ditangkap gara gara berkelahi disebuah restoran bergaya Jepang di Mong Kok, Hong Kong. Sepasang kekasih tersebut saling memukul karena sang perempuan menolak unutk mebayar tagihan makanannya.

Pria yang berusia 37 tahun itu mengajak kekasihnya yang berusia 38 tahun untuk makan malam disebuah pusat perbelanjaan King Wah pada hari Minggu 23 April malam waktu setempat, tetapi sekitar pukul 23:25 kedua pasangan tersebut terlibat perdebatan karena pria tersebut memberi pendapat untuk membayar bersama sama tagihannya makanan yang sebesar 2.200 dolar Hong Kong atau sekitar Rp3,7 juta.


Adu mulut itu kemudian berubah menjadi perkelahian hingga mereka dipisahkan oleh polisi. Pria tersebut ditangkap oleh polisi setempat karena dianggap sudah melakukan hal yang bisa membahayakan wanita dan wanita ditangkap karena serangan biasa.

Pria tersebut luka luka dibagian hidung sementatra perempuan tersebut medapatkan luka memar dibagian samping tubuhnya. Keduanya langsung dibawa kerumah sakit Kwong Mah untuk mendapatkan perawatan atas luka luka tersebut.

Pengguna internet tidak mau kalah dalam beradu pendapat, ia mengatakan bahwa itu adalah hal normal jika sipria mengusulkan untuk berbagi tagihan karena pria tersebut tidak tertarik dengan si perempuan.

Ada lagi yan glin juga megatakan bahwa pria tersebut seharusnya tidak mengajak makan direstoran tersebut jika tidak mampu membayar. Pengguna internet lainnya juga mengatakan bawah kedua pasangan tersebut sengaja unutk berkelahi agar makanan mereka tidak perlu bayar atau gratis.



============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif