Wah, Ada Museum yang Isinya Penuh Penis Binatang

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, May 21, 2017 | 9:11 AM


Museum adalah tempat penyimpanan benda benda yang sangat bersejarah bagi bangsa dan pasti sangat berkesan sangat serius dan sangat membosankan untuk di kunjungi. Tetapi bagaimana jika didalam museum tersebut berisi penis atau alat kelamin yang disimpan?


Iceland Phallological Museum adalah tempat satu satunya yang dipenuhi oleh penis penis mamalia yang sudah diawetkan. Penis penis tersebut direndam dengan air raksa, ada juga yang digantung didinding dan ada juga yang diletakan di meja


Seperti yang sudah dikutip oleh media setempat bahwa ukuran penis mamalia tidak menjadi masalah di museum ini. BinatanG mamalia seperti paus, beruang hingga yang terkecil seperti anjing dan kucing ada dimuseum ini. Berbagai bentuk dan ukuran penis binatang disimpand engan sangat hati hati dan teliti dari binatang bintang yang berbeda beda.

Kalian tidak perlu membayangkan bagaimana rasanya melihat penis paus yang merupakan mamalia terbesar yang hidup di laut, penis mamalia sangat menjulang tinggi. Bagi kalian yang sangat penasara, kalian bisa langsung datang ke Iceland Phallological Museum di Reykjavik yang mempunyai koleksi penis sebanyak 286 penis yang bermacam macam.


Kalian datang dan berkunjung serta melihat betapa uniknya museum tersebut yang sangat penuh dengan berbagai macam penis bianatang yang bisa kalian lihat dengan mata kepala anda sendiri.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif