Bukan Minuman Soda, Vending Machine Ini Jajakan Mobil Mewah

Written By Grace Brenda Renata on Saturday, May 20, 2017 | 12:56 PM


Vending Machine biasanya dipakai untuk menjual makanan ringan atau minuman bersoda bahkan memang sudah ada sebagian vending machine untuk rokok dan vending machine yang bisa menjual tiket transportasi.

Vending machine yang ada di Jalan Kilang, Bukit Merah Singapura ini sangat uunik karena mesin ini hanya menawarkan mobil mobil mewah atau mobil mobil sport seperti Bentley, Ferrari, Lamborghini dan Morgan Plus 4 1955.

Autobahn Motors yang memulai galeri pameran dibangun yang mempunyai tinggi 15 tingkat pada bulan Desember 2016 lalu dengan mempunyai ruangan 60 untuk memamerkan berbagai merek mobil mobil terkenal. Bahkan vending machine ini disebut sebagai vending machine yang terbesar di dunia.

Jika sudah sampai di pameran tersebut, para pengunjung akan dibawa msuk ke galeri mobil tersebut dan dipersilahkan duduk. Para pramuniaga akan memberikan tablet untuk memilih mobil idaman masing masing, pemilihan mobil tersebut hanya bisa dilakukan lewat tablet yang diberikan oleh pramuniaga.

Pada saat setelah tombol tersebut ditekan, lmapu lampu akan dipadamkan digaleri mobil tersebut dan video promosi serta merek monil beserta tipenya akan diputarkan. Kemudian mobil tersebut akan meluncur ke calon pembeli dalam waktu dua menit.

Setelah para pembeli selesai dengan urusan administrasi maka mobil mewah tersebut bisa langsung dibawa pulang.

Gary Hong selaku pengurus ABM ini mengatakan format bvending machine unik ini bertujuan untuk memnafaatkan ruang sempit yang ada di negara kecil Singapura. Format ini memang sengaja dibuat berbeda dengan format penjualan mobil di showroom lainnya.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif