Home » , , , , , , , , , » Gadis ini telan uang senilai Rp 120 juta sebab takut diambil pacar

Gadis ini telan uang senilai Rp 120 juta sebab takut diambil pacar

Written By Grace Brenda Renata on Thursday, May 18, 2017 | 1:18 PM


Perempuan yang bernama Sandra Milena Almeida berumur 28 tahun yang berasal dari Bucaramanga, Kolombia yang harus dirawat di UGD rumah sakit Universitas Santander karena menelan uang kertas sebantak Rp 120 juta.

Pada tanggal 22 April lalu Sandra mendatangi rumah sakit dengan merasakan keluhan sakit di perutnya. Dokter kemuadian langsung memberikan keputusan untuk operasi. Pada saat perutnya diperuksa diokter merasa kaget karena menemukan uang USD 100. Sehingga dokter langsung mengleuarkan semua uang tersebut.

Karena kejadian tersebut pihak rumah sakit langsung menghubungi polisi setempat, setelah pemulihan pihak polisi langsung menginterogerasi Sandra karena dicurigai terlibat perbuatan kriminal.


Sandra mengatakan bahwa ia dan pacarnya menabung uang untuk pindah ke Panama agar bisa menjalani kehidupan lebih baik namun hubungan asmara mereka berdua putus ditengahjlaan dan sang pacar pun meminta uang tersebut dibagi dua dan separuh uang hasil mereka menjual mebel, sepeda motor dan berbagai barang lainnya.

Karena takut uangnya diambil akhirnya ia memutuskan untuk meneluan uang tersebut. Ia menggulung uang tersebut dan mengikatnya dengan karet gelang, kemudian menelannya dengan menggunakan air namun tidak lama setelahnya ia menelan uang, ia measakan sakit perutnya.

Polisi Bucaramanga angsung mneyelidiki kassus ini sehingga akhiya mengumukan Sandra tidak melakukan pelanggaran hukum dan dibolehkan pulang serta membawa kembali uangnya.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif