Home » , , , , , , , , » Pengen Putus Tapi Sulit Bilang? Perusahaan Ini Tawarkan Jasa Urusan Cinta

Pengen Putus Tapi Sulit Bilang? Perusahaan Ini Tawarkan Jasa Urusan Cinta

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, May 17, 2017 | 4:22 AM


Punya kekasih tapi udah merasa tidak nyaman? Ingin memutuskan hubungan tapi susah. Tetapi kalau dilanjutkan, kamu akan terasa tersiksa? Sebaiknya sewa orang saja untuk memutuskan hubungan dengan kekasihmu, ada jasa seperti itu? Ada.

Salah seorang yang sudah menggunakannnya adalah Trevor Meyers. Pria yang berumur 28 tahhun ini sudah beberapa kali meminta bantuan The Breakup Shop unutk memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

Meyers emngatakan bahwa ia lebih mudah jika orang lain yang melakukan hal hal aneh seperti memutuskan hubungan saya dengan pacar.

Meyers sangat puas dengan layanan The Breakup Shop sehingga ia menggunakan 2 kali jasa tersebut dan ia sangat bersyukur dengan adanya jasa tersebut.

The Breakup Shop dibuat oleh dua saudara yang berasal dari Kanada Evan adn Mackenzie Keast pada bulan November 2015. Ide terbuatnya situs tersebut pada saat Mackenzie dihantui oleh wanita yang pernah kencan namun belum pernah memutuskan hubungan.

\Kekasih Mackenzie tersebut berjenti menerima SMS maupun telpon, hilang begitu saja dan ka tidak berani mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

The Breakup Shop pun launching dengan menawarkan berbagai harga jasa mulai dari 58 ribu sampai 780 ribu unutk Boks Hadiah Putus yang berisi wine dan biskuit.

Isi pesan tersebut bisa disesuaikan dengan kemauan klien tetapi Evan mengatakan kalau meraka tidak ingin pesan tersebut terlalu kasar atau uburuk. Hanya dalam 18 bulan, mereka berhasil sudah memutuskan ratusan hubungan.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif