Clear Coffee Tanpa Pewarna Pertama Kali

Written By Grace Brenda Renata on Friday, April 14, 2017 | 4:13 PM


Ada inovasi baru bagi para pecinta kopi di manpun, minuman berkafein ini hadir dengan tampilan baru tanpa warna alias bening atau transparan seperti ari putih yang biasa kita minum sehari hari. Si pembuat kopi ini telah berhasil menciptakan minum kopi tanpa zat pewarna pertama kali di dunia.

David dan Adam Nagy, pria yang berasal dari Slovakia ini telah berhasil menciptakan minuman kopi benig yang bernama CLR CFF. Dua orang ini mendapatkan inspirasi untuk membuat kopi tanpa zat pewarna karena banyak yang mengeluh setelah minum kopi terlalu banyak membuat gigi bernoda.

Karena itulah mereka bersaudara berusaha membuat minuman yang segar dan siap untuk diminum, rasanya tetap sama seperti kopi namun tidak akan mempengaruhi warna gigi putih.CLR CFF terlihat seperti botol air putih tetapi yang sebenarnya CLR CFF itu berasal dari biji kopi Arabika dengan kualitas tinggi dan diolah dengan metode baru dan belum pernah digunakan oleh siapa pun.

Setelah menghabiskan beberapa waktu selama 3 bulan untuk melakukan percobaan untuk membuat kopi bening tersebut, dua bersaudara yang bereasal dari negara Slovakia tersebut ini mengklaim bahwa CLR CFF ini mempunyai rasa aromatik segar dan bebas dari bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan.

Kopi transparan tersebut dikabarkan mempunyai kadar kafein 100 mg per botol. Kopi tersebut sudah dipasarkan melalui website CLR CFF, mesin penjual otomatis dan supermarket tersekat di Slovakia. Kopi tersebut dipacking dan berisi 2 botol minuman kopi dan dibanderol harga 5,99 poundserling atau sekitar Rp 100.000


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif