Bocah 8 Tahun Menyetir Mobil Demi Cheeseburger

Written By Grace Brenda Renata on Thursday, April 13, 2017 | 3:06 PM


Seorang anak kecil yang berasal dari Amerika berusia delapan tahun berani mengendarai mobil ayahnya demi untuk ke restoran cepat saji McDonald's. Kelakuannya tersebut bisa dibilang berani karena ia nekat hanya karena demi sebuah cheeseburger kesukaannya.

Anak laki laki tersebut yang berasal dari Ohio namun tinggal di Amerika tersebut mengaku belajar mengendarai mobil melalu berbagai tontonan di berbagai situs. Bocah tersebut mengendarai mobil bersama dengan sang adik yang berumur 4 tahun, bocah tersebut membawa mobil sambil melaju sastu setengah mill dan berhenti di lampu merah sambil menunggu sepi sambil belok kiri menuju resrotan cepat saji McDonald's.

Kedua orang tersebut lalai tertidur pulas dengan meninggalkan bocah tersebut bersama dengan adiknya. Pada saat bocah tersebut sampai di Mc Donald'S, dikeluarkannya kepala bocah tersebut untuk memesan cheeseburger.

Para karyawan restoran cepat saji tersebut awalnya mengira jika orang tuanya berada dijokk belakang, namun kecurigaan masyarakt langsung memanggil polisi di daerah setempat. Pada saat pihak polisi datang, bocah tersebut alngsung menanggis karena dia telah melakukan suatu yang membahayakan.

Kakek nenek itupun langsung memanggil bocah tersebut untuk menikmati cheseeburger, nugget dan kentang goreng. Setelah memakan itu semua, anak tersebut dijeput kedua orang taunya dan tidak ada tuduhan atas keddua bocah tersebut.

============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif