Seikat Rambut Elvis Dilelang Laku Rp 17 Juta

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, May 24, 2017 | 12:48 PM


Pesona penyanyi dan bintang film Amerika Serikat yang bernama Elvis Presley sepertinya tidak mampu digerus zaman. Bahkan pada saat setelah kematiannya 40 tahun yang lalu, ia tetap menjadi ikon sepanjang masa dan penggemar setianya juga masih tetap tumbuh walau sudah tidak begitu banyak lagi.

Bukan cuma gaya Elvis saja yang ditiru oleh banyak orang tetapi barang miliknya juga masih dicari unutk koleksi pribadi dan otomatis harganya pun menjadi melonjak naik.

Bahkan ad ayng melelang bagian tubuh dari Elvis, seperti yang sudah dilansir oleh media setempat bahwa ada yanh menjual seikat rambut milik pelantun tembang Jailhouse Rock yang dijual dengan harga BPS 1000 atau sekitar Rp 17 juta.

Seikat rambut Elvis yang dilelang di daerah Catawiki tersebut menurut seorang pegawai tempat pelelangan tersebut yang bernama Mark Borgman emngatakan bahwa rambut tersebut adalah kepunyaan mantan milik potong rambut pribadi Elvis yang bernama Homer Gill Gilleland.

Menurut Mark pada saat pelelangan tersebut rambut Elvis sangat menarik perhatian peserta namun ia tidak memberitahukan siapa yang berhasil memilikinya sekarang.

Mark mengatakan bagi fans fanatik Elvis, ada sebuah pendapat yang mengatakan kalau mempunyai rambut seseorang yang terkneal maka ia juga merasa mempunyai bagian dari mereka selamanya.

Elvis semasa hidupnya dijuluki sebagai Raja Rock and Roll dan ia menjadi ikon pada saat tahun 1950-an sampai 1970-an dan ia meninggal pada tanggal 16 Agustus 1977 akibta penyakit jantung yang ia derita.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif