Meski Dicibir, Pasangan Ini Tetap Bahagia

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, May 23, 2017 | 11:25 AM


Pada zaman modern ini, wanita bisa dibilang cantik jika mempunyai kulit putih cerah, gigi yang rpai dan tubuh yang langsing. Wanita dengan kulit lebih gelap dan bertubuh tidak langsing sering diledek dan dianggap jelek.

Karena itu banyak perempuan yang berlomba lomba ingin mempunyai tubuh yang langsing dengan menggunakan produk pemutih kulit tetapi wanita yang satu ini ingin menghentikan stereotip tersebut.

Ia pun berbagi foto dirinya dengan  sang kekasih, kekasih yang tidak terlalu ganteng ddengan kulit yang gelap tetapi ia mengaku bahwa ia sangat mencintai kekasihnya.

Dia tida peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang lain, karena sang pacar adalah pria yang sangat tampan baginya.


Sementara beberapa netizen merasa tersentuh dengan ekspresi cinta sang wanita tersebut terhadap kekasihnya namun disisi lainnya bantak juga netizen yang meledek penampilan si pria tersebut. Beberapa dari mereka bahkan ada yang mengatakan bahwa pasangan tersebut sangat tidak cocok untuk bersama.

Kisah perempuan yang berasal dari Kamboja ini bernama Kwan Dii dan pacarnya tersebut kemudian menjadi trending topik di seluruh media sosial sampai emnuai beragam reaksi dari para netizen.

Meski begitu pasangan tersebut terlihat tidak perduli dengan komentar negatif dari para netizn dan mereka terus berbagi foto sambil memperlihatkan kemesraan serta kebersamaan dan kebahagiaan mereka.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif