Wanita Ini Rela Dipegang Payudaranya

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, April 16, 2017 | 1:25 PM


Sebuah cuplikan video yang beredar didunia maya sempat mengejutkan karena dalam tayangan tersebut terlihat seorang wanita yang diduga baru saja menikah namun sedang dikelilingi orang orang banyak.

Namun ini bisa dikatakan sebagai cara pengumpulan dana yang tidak biasa karena wanita tersebut ada di sebuah klub malam.  Kemudian orang orang tersebut terlihat sedang memegang payudara sang wanita tersebut secara bergantian.

Lebih parahnya wanita tersebut masih menggunakan gaun pengantin. Mereka semua memegang payudara pengantin tersebut tidak gratis namun ada harga yang harus dibayar oleh pria pria hidung belang.


Setiap pria tersebut memegang payudaranya, wanita itu harus menurunkan gaunnya sambil bergaya dengan para tamu yang sudah memebrikannya uang. Tetapi ada juga pria yang menempelkan kepalanya ke payudara wanita tersebut.

Wanita tersebut melakukan hal itu karena harus membiayai bulan madunya sendiri, video yang sudah tersebar tersebut sudah ditonton dan sedang dicari identitas wanita tersebut. Karena ada beberapa penonton yang mengatakan bahwa gaun tersebut bukanlah gaun pengantin melainkan gaun biasa saja.

Video ini direkan di sebuah club malam Thailand dan kllub tersebut memang sering didatangi oleh berbagai wisatawan.

============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif