Tren Orang Dewasa Minum ASI

Written By Grace Brenda Renata on Thursday, April 20, 2017 | 3:03 PM


Seharusnya, hanya seorang bayi saja yang harus menyusu dengan ibunya agar bisa mendapatkan zat makanan untuk perkembangan tubuh dan mental. Namun faktanya terjadi fenomena aneh di Tiongkok. Negeri ini terdapat layanan perempuan menyusui bagi para pria dewasa.

Layanan unik tersebut sudah munbul di sebuah website. para pria dewasa bisa saja menyewa seorang perempuan dengan tugas menyusui para pria dewasa yang datang kepadanya.

Menurut beberapa website yang sudah menawarkan layanan ini sudah ada dibeberapa kota yaitu Beijin, Nanjing, Wuhan dan masih banyak lagi. Banyak sekai peminatnya bahkan sudah mencapai ribuan yang sudah menjadi member.

Yang uniknya adalah layanan menyusi tersebut ada 2 macam, ada yang benar benar menyusui seperti bayi dan ibunya, ada juga layanan yang berlanjut ke layanan aktivitas seksual.

Syarat untuk menjadi memberi disitus tersebut, para pria harus membayar uang pendaftaran sebesar 2 jutaan rupiah. Sementara untuk bisa mendapatkan layanan tersebut para pria ahrus membayar iuran sebesar 105 jutaan rupiah.

Layanan ini memnag hanya untuk pria pria yang mempunyai kantung tebal saja. Tren nui membuat rasa penasaran para pria ingin mengetahui rasanya air susu ibu.

Bagi para pria yang sedang menyusui bayinya tentu akan menjadi galau karena ia diantar fokus menusi bayinya atau ikut tren bisnis unik tersebut.

Banyak komentar dari para netizen yang terus berdatangan\, baik pro dan kontra. Bisnis ini bisa dibilang aneh dan unik,


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif