Pria China Menikahi Robot Wanita Buatannya

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, April 19, 2017 | 3:38 PM


Seorang pria yang berasala di China telah mengambil keputusan tak biasa di usia yang sudah ke 31, karena ia tidak pernah menemukan seorang pasangan hatinya. Dia pun nekat untuk menikahi robot wanita yg dibuatnya sendiri.

Pria tersebut bernama Zheng Jiaja telah melakukan pernikahan dengan robot buatannya sendiri yang diberi nama Yingying. Upacara pernikahan tersebut diadakan secara sederhana di daerah Zhejiang dan dihadiri oleh Ibu dan teman teman Zheng.

Dalam foto tersebut terlihat Zheng sedang menggunakan setelan hitam sedangkan sang mempelai wanita menggunakan warna yang sama dengan penutup kepala warna merah. Menurut kabar yang beredar bahwa Zheng terpaksa menikah karena ia merasa jenuh setiap kali mencari pasangan selalu berakhir sia sia.

Pada saat akhir tahun ia berupaya membuat robot Yingying, robot tersebut bisa mengidentifikasi karakter China dan bisa berbicara dalam beberapa kata. Zheng sebagai mantan yang bekerja diperusahaan telekomunikasi Huawei ini berusaha meningkatkan kemampuan robotnya agar bisa berjalan dan mengerjakan pekerjaan rumah.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif