Pelayan Cantik Akan Menyuapi Para Pengunjung Kafe Unik

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, April 18, 2017 | 4:07 PM


Sebuah kafe yang berada di Changxhou, China ini menarik perhatian sekitar, restoran ini baru saja buka. Restoran pada umumnya jika kita mengunjungi kafe dan restoran lainnya, pelayan hanya melayani makanan dan minuman anda saja tetapi di kafe satu ini kalian akan dimanjakan oleh para pelayan cantik.

Kafe tersebut bernama Maid Cafe dengan menggunakan konsep melayani pelanggan dengan manja. Kafe ini mempunyai pelayan cantik dan lucu dan pertama kali di kembangkan di Jepang dan sekarang sudah menyebar ke seluruh dunia.


Pelayan kafe ini adalah mahasiswi yang masih berkuliah dan pelayan ini menggunakan kostum 
pelayan wanita khas negara Prancis. Pelayan tersebut menemani para pelanggan mulai dari menemani duduk sampai menyuapi makan, pelayan pelayan ini juga akan melakukan apa yang akan di minta oleh tuan. Karena inialah penyebab memberikan tip


Menurut laporan media setempat bahwa kafe Hangzhou sangat ramai oleh pengunjung dan kita akan dimanjakan serta diperlakukan seperti tuan.


Dengan munculnya kafe ini, tidak semua orang senang dengan kehadirannya karena mereka merasa bahwa China lama kelamaan akan menjadi seperti Jepang. 


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif