Jemuran Bra Wanita Terpanjang di Dunia

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, April 23, 2017 | 1:56 PM


Pagar Bra Cardrona adalah tempat wisata yang kontroversial di Central Otago, Selandia Baru. Dimana orang orang  yang leewat mulai menambahkan bra kepagar dipedesaan sehingga akhirnya pagarna berkembang menjadi sebuat atraksi turis yang terkenal dengan ratusan bra. Pagar ini berada dijalan umum dan berdekatan dengan peternakan properti d daerah Lembah Cardrona Wanaka Barat Daya.


Bra Fence ini dimulai pada Natal dan Tahun Baru 1999, dahulu hanya ada 4 bra perempuan yang diikat dipagar kawat ditepi jalan. Alasan untuk bra yang diikat ini sampai sekarang tidak diketahui apa dari maksut tersebut.


berita tersebut lalu tersebar sehingga lebih banyak lagi bra yang menempel di pagar tersebut, apda akhir bulan February bra tersebut sudah mencapai 60 bra, namun sampai sekarang bra tersebut sudah dilepaskan karena sudah dilaporkan oleh wartawan lokal.

Pada tahun Oktober 2000 jumlah bra tersebut yang sudah menempel diperkirakan sekitar 200 dan pada saat pagar tersebut dibersihkan banyak bra yang tercecer.         


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif